DISCLAIMER BLOG MAS - BENU

Yang Keberapa Ya????
Anda sudah tahukan kenapa blog ini bernama Mas-Benu? Bagi yang belum tahu silahkan baca postingan saya terdahulu MENGAPA BLOG INI BERNAMA MAS - BENU? Blog ini berisi Ide, Gagasan, Puisi, Uneg-uneg Konyol, Pendapat, Opini yang mungkin tidak sepenuhnya benar karena saya juga menulisnya dengan konsep santai dan asal-asalan. Jadi pembaca disarankan tidak sepenuhnya bergantung pada informasi dari blog ini saja untuk memenuhi kebutuhan informasi yang saya bagikan. Bisa juga nantinya isinya tentang informasi yang saya kira menarik bagi saya yang saya temukan di blog atau situs lain yang saya cantumkan sumbernya.

Saya tidak memberikan jaminan kepada pembaca terhadap keakuratan, kelengkapan dan kegunaan dari saran, opini maupun pendapat yang dirujuk pada blog ini. Saya juga tidak bertanggung  terhadap risiko atas penggunaan blog ini. Pembaca blog ini harus menyadari bahwa materi dan isi dalam blog ini hanya diperbarui secara periodik, bahan atau konten tersebut mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru.

Saya berhak untuk memperbarui atau mengubah informasi dalam website ini setiap saat. Saya tidak bertanggung jawab atas informasi yang muncul di hyperlink, karena bisa jadi situs/blog/website yang menjadi rujukan saya tersebut merubah informasinya dari info semula saat saya berkunjung.

Gambar yang saya gunakan dalam blog ini sebahagian adalah hasil jepretan saya dengan kamera hape dan sebahagian lain saya ambil dari internet terutama dari google sebagai acuan. Bila Anda pembaca merasa bahwa gambar atau artikel yang saya muat merupakan karya Anda namun saya salah dalam memberikan link sumber mohon dikoreksi agar saya bisa mencantumkan dengan benar dan memperbaikinya.

Blog ini tidak ditujukan untuk Blog Komersil, bilamana Anda melihat ada tampilan iklan sedikit di kiri kanan postingan itu tujuan untuk mempermanis tampilan. Sampai saat ini saya selalu gagal dalam bisnis online jadi saya putuskan untuk sekedar asal saja. 

Hak atas Penggunaan Konten

Setiap konten yang telah dipublikasikan di mas-benu.blogspot.com tidak diperkenankan dipublikasikan di tempat lainnya tanpa adanya izin resmi dari pengelola mas-benu.blogspot.com . Publikasi di tempat lainnya termasuk penerbitan melalui media cetak dan atau media elektronik termasuk di dalamnya melalui internet.

Publikasi melalui internet (termasuk copy paste konten) masih diperkenankan selama tidak digunakan untuk kepentingan komersial, tidak mengubah isi dari konten tersebut (termasuk di dalamnya link ke sumber luar) dan tetap mencantumkan link ke sumber aslinya.

0 Response to "DISCLAIMER BLOG MAS - BENU"

Post a Comment