MENGAPA BLOG INI BERNAMA MAS - BENU?

Kota Sabang 
Banyak rekan-rekan yang komplain alias mempertanyakan kenapa blog ini bernama mas-benu, padahal saya bukanlah keturunan pulau jawa. Bagi yang baru mengenal saya tentunya ini cukup aneh. Namun bagi teman kuliah saya dulu nama ini sudah tidak terlalu asing. 

Kata Mas disini sebenarnya bukan merujuk kepada panggilan "mas" yang sering kita dengar disebutkan untuk orang yang lebih tua oleh kawan-kawan kita di pulau jawa, namun kata mas disini sebenarnya singkatan yang "Maunya Anda Siapa"... dan Benu adalah nama panggilan saya saat kuliah dulu.

Kok Maunya Anda Siapa? tentu bagi pembaca aneh kan? saya juga aneh... ini karena profesi saya yang saya geluti jauh-jauh-jauh menyimpang dari keilmuan saya. Empat tahun lamanya bergelut dengan desain dan tata bangunan plus segala macam rancangan yang membuat lebih sering bergadang dari pada tidur (meski kadang bergadang karena tidak bisa tidur bukan mengerjakan tugas) namun saat bekerja, secuil ilmu tersebutpun terpaksa tidak saya gunakan.

Maunya Anda jadi Siapa? Saya juga bingung mau jadi apa? saat ini saya hanya menjalani... mudah-mudahan kedepan ada kabar baik dan saya bisa kembali ke habitat keilmuan saya meski tidak totalitas. Paling tidak ilmu hasil bergadang dan kadang lupa mandi gara-gara tugas dapat saya aplikasikan.

Meski begitu, bekerja jauh menyimpang dari keilmuan, saya juga bersyukur punya kerja karena diluar sana masih banyak rekan-rekan yang sampai saat ini masih mencari kerja.

Sekali lagi "Maunya Anda jadi Siapa?" semua terserah Anda. Nasib Anda tidak akan berubah bila Anda tidak berusaha merubahnya. Salam Blogger... Selamat Membaca Tulisan - tulisan yang tidak penting di Blog ini.

0 Response to "MENGAPA BLOG INI BERNAMA MAS - BENU?"

Post a Comment